Folding Gate



Jaya Makmur juga bergerak di bidang pemasangan dan pembuatan berbagai folding gate. Pemasangan dan pembuatan kami terutama Ruko, Pasar, garasi, pertokoan, gudang dll. Kami mengutamakan mutu dan kualitas,dengan bahan baku yang bagus dan berkualitas serta tenaga ahli yang berpengalaman.



Tenaga yang kami gunakan adalah para ahli tenaga yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Hasil yang kami berikan tentunya lebih halus dan yang pasti akan selesai tepat waktu. Kami terus berupaya untuk memberikan jasa dan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Anda jangan kuatir soal harga, yang memang semakin bersaing. Dengan harga yang terjangkau, bahan yang berkualitas, dan mutu terjamin, anda bisa datang dan mempercayakan kepada kami, untuk mempercantik rumah sekaligus menjadikan rumah, ruko, maupun pertokoan,dll aman.



Fasilitas yang diberikan sangat terjamin selain bahan dan produk yang kami gunakan adalah diatas standar, kualitas bagus, harga bersaing, hasil lebih bagus dan halus tentunya. Setiap pelanggan pun dapat memesan sesuai dengan keinginan dengan berbagai macam model yang up to date, dari segi texture dan warna untuk (finishing).

Bagi anda yang membutuhkan jasa pemasangan Kusen Aluminium, Jendela Aluminium, Pintu Aluminium, Partisi Aluminium,dll silahkan menghubungi kami di:
Cp.Tn. Suritno : 0813 8613 8813, 0857 7720 1713 (Call/SMS/WA) atau
Email: jayamakmur57@yahoo.com dengan menyertakan gambar dan ukuran tentunya.