Gravir & Sandblast



Gravir adalah suatu metode baru yang bisa diaplikasikan untuk menambah nilai keindahan ruang. Namun meski merupakan penemuan baru, kaca grafir bisa dipakai untuk ruang yang tidak menggunakan gaya modern saja. Ruang yang menerapkan konsep gaya klasik atau tradisional juga dapat mengfungsikan kaca grafir untuk memberi kesan yang mewah dan elegan.

Pesona kaca grafir sungguh unik. Pantulan dan kemilau warna-warninya yang tertembus sinar matahari memberi kesan tersendiri. Ditambah desain gambar yang juga unik, akan menambah pesonanya. Mampu mengubah kesan kaku pada bangunan, menjadi lebih santai dan elegan.

Kaca grafir adalah kaca tebal yang dipahat dan digambar kemudian diberi warna sesuai desain yang diinginkan. Dipasang di jendela, pintu, meja, lampu, bahkan plafon.


Sandblast ialah gabungan permukaan kaca biasa dengan lapisan tambahan diatasnya. Lapisan tersebut diaplikasikan seperti stiker pada permukaan seperti pada kaca film mobil. Namun bedanya, lapisan sandblast ini lebih bersifat translusen (tembus cahaya) tetapi tidak tembus pandang seperti kaca film.

Dengan sifatnya yang demikian, keberadaan sandblast yang translusen ini dapat berfungsi sebagai pengganti lapisan kain tile pada gordyn, sehingga tidak diperlukan lagi gordyn untuk mengurangi tembus pandang. Kaca sandblast pun sudah memiliki beragam pilihan variasi baik warna maupun corak.

Tidak semua kaca perlu dijadikan sandblast. Cukup pada area yang lebih privat saja, misalnya pada ruangan keluarga yang berbatasan dengan ruang luar, atau pada partisi kaca kamar mandi dalam. Selebihnya, kaca cukup dibiarkan tanpa sandblast untuk kesan pandangan yang lebih luas. Penyelesaian sandblast yang sesuai kebutuhan juga dinilai lebih praktis, sehingga pada beberapa rumah tinggal, ditemui kaca tunggal dengan sandblast sebagai alternatif partisi penyekat ruang. Simpel, siap pakai, namun tak lepas dari estetika.

Bagi anda yang berlokasi di jabodetabek khususnya dan membutuhkan kaca gravir / sandblast dapat langsung menghubungi kami. Atau bagi anda yang berada di depok anda dapat langsung berkunjung ke workshop kami. Percayakan berbagai kebutuhan Kaca & Aluminium rumah anda kepada team kami, kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik kami.

Bagi anda yang membutuhkan jasa pemasangan Kusen Aluminium, Jendela Aluminium, Pintu Aluminium, Partisi Aluminium,dll silahkan menghubungi kami di:
Cp.Tn. Suritno : 0813 8613 8813, 0857 7720 1713 (Call/SMS/WA) atau
Email: jayamakmur57@yahoo.com dengan menyertakan gambar dan ukuran tentunya.