Jendela Casement

Salah satu model jendela aluminium adalah jendela casement yang merupakan model jendela yang menggunakan engsel casement dan membukanya dengan cara didorong. Model jendela ini biasa juga disebut jendela ayun, swing, dan jungkit. Jendela Casement Aluminium merupakan jendela yang banyak digemari karena bentuknya yang simple dan cara penggunaannya yang sederhana, anda tinggal mendorong dan jendela akan terbuka dan tertahan secara otomatis, selain itu dengan menggunakan jenis jendela ini anda bisa membuka daun jendela selebar yang diinginkan.


Jendela Casement Aluminium adalah jendela yang menggunakan engsel casement, engsel ini berbeda dengan engsel biasa yang posisinya berada di bagian yang menempel pada kusen. Engsel casement posisinya menempel pada sisi-sisi yang lain, selain sebagai engsel juga berfungsi sebagai penahan daun jendela yang membuat daun jendela tertahan secara otomatis sehingga anda bisa membuka daun jendela selebar yang anda inginkan.

Jendela casement aluminium memiliki dua jenis model yaitu swing atau buka ke samping dan jungkit atau buka dorong ke depan. Untuk jendela aluminium jungkit, posisi engsel bisa di bawah atau di atas yang biasa juga disebut dengan Awning and Hopper Window.

Bagi anda yang menginginkan memasang jendela casement aluminium, silahkan menghubungi kami. Tersedia berbagai macam warna aluminium yang bisa anda pilih untuk disesuaikan dengan warna ruangan agar terlihat serasi, dengan modelnya yang simple jenis jendela ini layak dijadikan pilihan untuk mempercantik rumah hunian anda.
Bagi anda yang membutuhkan jasa pemasangan Kusen Aluminium, Jendela Aluminium, Pintu Aluminium, Partisi Aluminium,dll silahkan menghubungi kami di:
Cp.Tn. Suritno : 0813 8613 8813, 0857 7720 1713 (Call/SMS/WA) atau
Email: jayamakmur57@yahoo.com dengan menyertakan gambar dan ukuran tentunya.