Jendela Slidding Aluminium

Model jendela sliding aluminium atau yang biasa juga disebut jendela geser aluminium adalah model jendela yang sistem operasinya hampir mirip dengan pintu geser aluminium, dimana cara membuka dan menutupnya dengan cara digeser kesamping kanan atau kiri. Model jendela ini biasanya digunakan untuk mensiasati ruangan yang sempit, dengan begitu sirkulasi udara dan cahaya tetap terjaga. Untuk memasang jendela sliding aluminium ini diperlukan kusen aluminium, roda, dan kunci. Roda yang digunakan adalah roda khusus untuk jendela sliding, sedangkan kunci jendela menggunakan kunci kuping gajah atau pilihan lainya.

Kelebihan dari menggunakan jendela model ini adalah praktis dengan tetap memberikan kesan elegan. Model ini merupakan solusi yang tepat bagi ruangan yang sempit, apalagi jika terdapat jalan yang jika dipasang jendela swing akan menggangu pergerakan penghuni rumah. Sedangkan kelemahan dari jendela sliding aluminium adalah ruang bukanya yang tidak terlalu besar karena jendela model ini sedikitnya terdapat 2 daun jendela, sehingga ketika satu jendela digeser maka ruang bukanya hanya selebar satu daun jendela, berbeda dengan jendela swing yang ruang bukanya bisa dibuka selebar mungkin.






Bagi anda yang membutuhkan jasa pemasangan Kusen Aluminium, Jendela Aluminium, Pintu Aluminium, Partisi Aluminium,dll silahkan menghubungi kami di:
Cp.Tn. Suritno : 0813 8613 8813, 0857 7720 1713 (Call/SMS/WA) atau
Email: jayamakmur57@yahoo.com dengan menyertakan gambar dan ukuran tentunya.