Kaca Patri

KACA PATRI merupakan satu dari beberapa jenis kaca hias yang sering digunakan untuk menambah keindahan sebuah dari bangunan maupun furniture. Dalam pengembangan kaca patri terbagi menjadi tiga bagian kaca patri timah, kaca patri kuningan, dan kaca patri airbrus. Diantara bangunan yang sering kali memakai kaca patri diantaranya Masjid, Gereja dan juga Rumah Tinggal.



Untuk diterapkan pada interior rumah, kaca patri sangat sesuai bagi pemilik rumah yang menyenangi rumah dengan model klasik, mediterania dan gaya etnik. Motif kaca yang meliuk-liuk sangat sesuai dengan interior hunian yang membutuhkan banyak motif dan detail. Motif disesuaikan dengan keinginan pemilik rumah, misalnya lukisan manusia, pemandangan alam, atau gambar binatang. Untuk model rumah minimalis, desain kaca patri ini perlu disesuaikan agar singkron dengan gaya rumahnya. Kaca bermotif minimal tanpa banyak warna bisa menjadi pilihan yang sesuai. Atau bisa juga bermotif es tanpa detail yang rumit.

Berikut ini beberapa gambar ornamen rumah yang menggunakan elemen kaca patri.



Dengan di dukung tenaga profesional, kami melayani jasa pembuatan & pemasangan kaca patri baik untuk rumah tinggal, maupun bangunan lain nya, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
Bagi anda yang membutuhkan jasa pemasangan Kusen Aluminium, Jendela Aluminium, Pintu Aluminium, Partisi Aluminium,dll silahkan menghubungi kami di:
Cp.Tn. Suritno : 0813 8613 8813, 0857 7720 1713 (Call/SMS/WA) atau
Email: jayamakmur57@yahoo.com dengan menyertakan gambar dan ukuran tentunya.