Partisi Kantor


Kami dapat membantu Anda untuk mendesign dan mengaplikasikan partisi kaca dan aluminium untuk perkantoran Anda sesuai dengan fungsi dan estetika, sehingga ruang perkantoran menjadi lebih nyaman dan elegan. Dapatkan harga yang menarik serta kami juga siap membantu untuk design dan pemasangan diluar kota.

Partisi Kantor By Jaya MakmurPartisi Kantor By Jaya MakmurPartisi Kantor By Jaya MakmurPartisi Kantor By Jaya MakmurPartisi Kantor By Jaya Makmur

Kemudahan untuk mengoptimalkan pemanfaatan waktu kerja. Salah satunya perlunya kebutuhan ruang kerja yang berdekatan dengan ruang meeting/ rapat. Sehingga Anda tidak perlu membooking ruang rapat dari departemen lain.

Spesifikasi partisi dapat dikonsultasikan dengan team kami untuk mempertemukan ide - ide, bentuk / skat ruangan nya.

Layout desain memperlihatkan ruang rapat minimalis. Pemisahan ruang rapat dengan ruang kerja tentunya mampu memberikan privasi ruang kerja Anda. Dimana Anda bisa mengarahkan para tamu untuk menunggu di ruang meeting tersebut.

Dalam aplikasi tertentu ruang kerja yang terletak di sebelah ruang meeting bisa dimanfaatkan olah staff admnistrasi.

Bagi anda yang membutuhkan jasa pemasangan Kusen Aluminium, Jendela Aluminium, Pintu Aluminium, Partisi Aluminium,dll silahkan menghubungi kami di:
Cp.Tn. Suritno : 0813 8613 8813, 0857 7720 1713 (Call/SMS/WA) atau
Email: jayamakmur57@yahoo.com dengan menyertakan gambar dan ukuran tentunya.