Railing tangga stainless & glass


Merupakan pembatas pada pinggiran tangga yang digunakan sebagai pegangan dan pengaman pada tangga. Tangga tentu harus memiliki tunjangan keamanan yang tinggi yang bisa menjamin keselamatan penghuninya ketika naik ke lantai atas atau turun ke lantai bawah. Dengan ditambahkan railing tangga, aktivitas yang dilakukan di tangga tentu akan lebih aman.

Secara umum fungsi railing tangga stainless steel adalah sebagai berikut:

1.    Meminimalisir kejadian buruk yang tidak diinginkan misalnya ketika terpeleset masih bisa terlindungi oleh adanya railing, atau tidak mudah jatuh karena bisa berpegangan pada railing tangga stainless steel.

2.    Memberikan kenyamanan dan rasa aman selama berada di tangga

3.    Menambah keindahan dalam ruangan karena ada berbagai macam desain railing tangga stainless steel

4.    Memberikan kesan artistik yang unik.

Kami melayani jasa pembuatan Railing Tangga Stainless Steel dan  railing stainless modif kaca atau sesuai dengan kebutuhan Anda untuk wilayah jabodetabek.

Kami pun melayani jasa pembuatan Railing Tangga Kaca dan aneka railing kaca tempered, minimalis, laminate sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami melayani jasa pembuatan untuk daerah jabodetabek, dengan kualitas terjamin.

Railing Tangga Kaca Untuk Rumah Minimalis
 
Rumah minimalis sengaja dibuat untuk orang-orang yang sangat menyukai kesederhanaan tanpa meninggalkan kesan elegan. Karena itu desain rumah minimalis ini biasanya tidak sembarangan meski dikerjakan dalam kesederhanaan. Termasuk pemilihan furniture juga harus dilakukan secara seksama untuk mendukung kesan elegan yang diinginkan pemilik rumah. Penggunaan railing tangga kaca dapat mendukung kesan elegan yang selalu ditonjolkan rumah minimalis. Meski penggunaan railing kaca ini belum terlalu populer namun kesan artistik yang ditimbulkan akan memberikan sentuhan desain interior yang membuat rumah minimalis semakin terlihat elegan dan mewah.

Selain itu desain dan kelebihanya railing tangga kaca minmalis adalah dalam hal perawatanya juga sangat mudah dan simpel cocok untuk bangunan rumah, kantor, ruko, villa, mall, apartemen dan kualitasnya pun sangat bagus dan tidak mudah karat. Railing tangga kaca atau balkon stainlees minimalis memang sangat banyak di gemari hingga saat ini. Jadi jangan heran dan wajar saja kalau permintaan konstumer selalu mengunakan besi tainless. Kami membuat railing tangga kaca mengikuti panjang dan liku likunya tangga/ balkon.

Kami melayani pembuatan jasa pemasangan produk railing tangga kaca untuk wilayah jabodetabek. Kami mengerjakan dengan sesuai bentuk yang di inginkan. Selain itu kami juga akan membawakan beranekaragam contoh atau model dari railing tangga kaca atau balkon stainlees steel tersebut. Dan memberikan sedikit bantuan saran atau ide ide lainya yang di butuhkan oleh customers. Karena kepuasan customers suatu kebanggaan untuk kami.

Bagi anda yang membutuhkan jasa pemasangan Kusen Aluminium, Jendela Aluminium, Pintu Aluminium, Partisi Aluminium,dll silahkan menghubungi kami di:
Cp.Tn. Suritno : 0813 8613 8813, 0857 7720 1713 (Call/SMS/WA) atau
Email: jayamakmur57@yahoo.com dengan menyertakan gambar dan ukuran tentunya.