Pintu aluminium urat kayu

http://www.jayamakmurglass.com/

Pintu aluminium merupakan salah satu jenis pintu yang kerap kita jumpai. Penggunaannya paling banyak ditemui di perkantoran, rumah sakit, ruko, rukan dan perhotelan. Seiring berkembangnya waktu, pintu aluminium pun mulai banyak diterapkan untuk perumahan atau rumah berkonsep minimalis yang identik dengan gaya hidup masyarakat modern. Perkembangan fungsi dan penggunaannya tersebut tentu diimbangi dengan variasi desain dan model yang tersedia. Meski material dasarnya aluminium, kini sudah banyak desain dengan motif menarik. Pintu Aluminium urat kayu misalnya, penampakannya yang apik menambah nilai estetika sebuah bangunan atau ruangan dan kerap mengecoh sejumlah orang. Mereka tidak akan mengira bahwa pintu tersebut berbahan aluminium.

Pintu aluminium memiliki sejumlah merek dengan masing-masing kelebihan dan kekurangannya. Merek-merek yang beredar di Indonesia dan cukup populer dikalangan masyarakat antara lain, YKK, Alcan, Supereks, Indal, Aleksindo, Alco, Alcomeks dan Aluprima. Penyebutan merek bahan tersebut merupakan dari yang paling mahal hingga termurah. Bahan standar yang digunakan penyedia pintu aluminium biasanya dari Aleksindo. Merek inisudah sangat terkenal dan menjamin kualitasnya. Meski demikian Anda dapat memesan merek bahan sesuai keinginan dan harga yang berlaku tentunya.

Glass Sliding Wall (Pintu Kaca Geser/Lipat) 
http://www.jayamakmurglass.com/

Bagi anda yang membutuhkan jasa pemasangan Kusen Aluminium, Jendela Aluminium, Pintu Aluminium, Partisi Aluminium,dll silahkan menghubungi kami di:
Cp.Tn. Suritno : 0813 8613 8813, 0857 7720 1713 (Call/SMS/WA) atau
Email: jayamakmur57@yahoo.com dengan menyertakan gambar dan ukuran tentunya.